.

.

-

Sabtu, 01 Juni 2013

PEMBEKALAN LINMAS DESA NGASINAN

Salah satu unsure keberhasilan atas pelaksanaan Pilkades adalah suasana yang kondusif mulai awal hingga akhir pelaksanaan Pilkades. Maka dari itu pengaman pra, pada  dan pasca Pilkades harus ditingkatkan. Keamanan adalah tanggung jawab bersama. Bukan hanya sebagai tanggung jawab pihak kepolisisan selaku pengendali utama keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi seluruh unsure masyarakat memiliki tanggung jawab dan kewajiban yang sama dalam hal ini.


Untuk itu, sebagai upaya untuk menjaga ke,manna dan ketertiban selama pelaksanaan pilkades kali ini, panitia juga tidak lupa menggupayakan keamanan yag dilaksanakan oleh linmas desa. Sebanyak 50 personil linmas telah mendapat pengarahan tentang pelaksanaan pengamanan pilkades beberpa waktu yang lalu. Dalam acara yang dihadiri oleh Bapak kapolsek Jetis beserta jajaran dan juga Bapak danramil Jetis beserta jajaran itu, disampikan bahwa keamanan selama pilkades adalah menjadi tanggung jawab bersama. Selain anggota polri, tentara dan linmas, masyarakat juga dihimbau untuk turut berpartisipasi dalam hal keamanan desa.

Selain itu, anggota linmas juga dilatih simulasi pengaman selama pelaksanaana pilkades, antara lain pengamanan calon kepala desa, pengaman kotak suara juga pengamanan gangguan kabtibmas yang lain. Dengan itu, diharpkan anggota linmas bisa bekerja secara maksimal di lapangan sesuai dengan pos – pos yang telah ditentukan.

.

-
-
 
PEMERINTAH DESA NGASINAN © 2010 All right reserved │ Template Edited By [☺☺☺☺☺]