.

.

-

Rabu, 13 Februari 2013

VIDEO KASUS PEMBUNUHAN DI DESA KARANGGEBANG

VIDEO: Ayah Bunuh Anak Kandung dan Pacar Si Anak
Pacar korban terkubur dan dicor dengan semen di dalam rumah.
Rabu, 13 Februari 2013, 13:31
 VIVAnews - Seorang mantan kepala desa memerintahkan teman anaknya untuk membunuh anak kandungnya sendiri. Tragisnya, polisi juga menemukan mayat wanita yang diduga pacar korban terkubur dan dicor dengan semen di dalam rumah.

Selasa, 12 Febuari 2013, Polres Ponorogo kembali melakukan olah tempat kejadian di lokasi pembunuhan di Desa Karang Gebang, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Jawa Timur.
Olah TKP ini merupakan kelanjutan dari pengembangan pembunuhan anak yang dibunuh ayah kandungnya sendiri. Dari pengembangan ini, polisi menemukan sesosok jasad wanita yang terkubur di dalam kamar.

Diduga kuat korban adalah Suprihatin, mahasiswi lulusan Muhammadiyah Ponorogo, warga Sumoroto. Korban diduga kekasih dari anak pelaku Mega Pratama, yang ditemukan tewas di sekitar rumah akhir pekan lalu. Lihat video penggalian mayat korban di sini. (klik link tersebut)

"Korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup. Pakaiannya masih lengkap yang kemudian dimasukan ke dalam liang dan cor. Setelah diperiksa saksi-saksi, ditemukan banyak kejanggalan," kata Wakapolres Ponorogo, Komisaris Polisi Trisaksono Puspo Aji.

Polisi telah menetapkan dua tersangka. Eko Budi yang merupakan ayah Mega Pratama dan Udin, teman Mega Pratama. Dia diberi upah Rp200 untuk membunuh dan membuang mayat korban. Si ayah mengaku kesal karena sang anak kerap mabuk-mabukan. (umi)
sumber : http://nasional.news.viva.co.id/

Untuk melihat berita video nya klik  DISINI



VIDEO: Gila! Pria Ini Bunuh Anak Kandung dan Pacar Anaknya
oleh Dirgo Suyono

VIDEO: Gila! Pria Ini Bunuh Anak Kandung dan Pacar Anaknya
Liputan6.com, Ponorogo : Kasus pembunuhan ayah terhadap anak kandungnya di Ponorogo, Jawa Timur, memasuki babak baru setelah polisi menemukan satu lagi korban. Korban Suprihatin yang merupakan pacar korban ditemukan saat petugas melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah tersangka.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Selasa (12/2/2013), olah TKP di Desa Karang Gebang, Kecamatan Jetis, rumah tersangka Eko Budi diberi garis polisi karena diduga menjadi lokasi pembunuhan korban Krisnanda Mega Pratama dan Suprihatin. Korban Krisnanda ditemukan tewas mengambang di pinggir sungai, Rabu 6 Februari lalu.

Wakapolres Ponorogo Kompol Trilaksono mengatakan penemuan jasad Suprihatin bermula saat polisi mencurigai ada kejanggalan di kamar Krisnanda yang banyak tercecer sisa darah. petugas yang menelusuri tempat kejadian menemukan sisa coran semen yang masih basah di bawah tempat tidur. Petugas pun menggali tempat tersebut.

Jasad korban Suprihatin yang merupakan warga Desa Tegalombo, Kecamatan Jambon, ditemukan dalam keadaan mengenaskan. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi

Sejauh ini polisi belum mengetahui motif pembunuhan tersebut. Eko yang ditetapkan sebagai tersangka tidak mengaku membunuh anak kandungnya. Namun, ada dugaan jika tersangka membunuh kekasih anaknya itu lantaran kesal dengan Suprihatin yang sering main ke rumahnya. (Adi)
 
Untuk melihat berita videonya klik DISINI



================================================================ 
NB : Berita tersebut diatas diambil dari beberapa media on line, oleh sebab itu sebagai penghargaan kepada media asli yang memuat berita tersebut maka kami sertakan link sumber berita. Terima kasih.  ================================================================


.

-
-
 
PEMERINTAH DESA NGASINAN © 2010 All right reserved │ Template Edited By [☺☺☺☺☺]